Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini asal usul Mengapa HemoHIM meningkat dari 30 menjadi 60 saset Per-Box


Enam puluh saset HemoHIM awalnya dijual hampir sekitar sepuluh juta rupiah. Saya mulai memikirkan cara untuk menurunkan harga, Saya ingin menjualnya dengan harga terjangkau kata Mr Park.  Kenapa ? Karena mayoritas konsumen HemoHIM sebenarnya adalah orang yang sedang sakit. Saya tidak tahu apakah mereka sakit karena mereka miskin atau kehabisan uang karena sakit. Tetapi yang jelas kehidupan mereka pasti sulit, jadi saya ingin sedikit memberikan lebih banyak kepada mereka.

Lalu saya pergi menemui CEO dari produsen HemoHIM dia tanya, jumlah produksi sudah meningkatkan. Saya ingin meningkatkan jumlahnya sedikit. Menurut Anda apa Perusahaan pembuat kotak akanmeminta tambahan uang jika kotaknya dibesarkan sedikit ? Jawabnya tidak. Saat ini isinya hanya tiga puluh saset. Apa menurut Anda akan jadi kerugian jika kita menambahkan dua belas saset lagi ? Dia menjawab, Karena peningkatan produksi, Kami telah meningkatkan produksi dari tanki ukuran kecil ke ukuran tangki yang lebih besar. Tapi biaya tenaga kerja TETAP sama. Jadi kami telah menurunkan biaya produksi, jadi seharusnya tidak masalah melakukan saran Anda.

Saya berkata, Bagaimana kalau kita tambah isinya jadi empat puluh dua bungkus dan isinya menjadi empat puluh dua saset. Saya melakukan yang terbaik untuk perlahan-lahan membujuknya, perlahan lahan. Saya ini terlihat seperti tipe orang pengusaha sejati, tetapi CEO Kim orangnya terlihat sangat polos dan murni. Setelah membujuknya sedikit, dia biasanya akan jatuh untuk itu. Saya ingin naikan enam saset lagi. Setahun kemudian saya tanya apakah ini akan menyebabkan kerugian ? Dia menjawab Tidak, tidak rugi. Lalu saya tanya apa bisa jadi empat 48 saset? Beliau bilang Sudah jangan lagi minta kami untuk meningkatkan jumlahnya. Saya menenangkannya. Tentu saja tidak. Karena kita sudah menambahkannya begitu banyak.

Saya juga tahu Anda juga tidak boleh rugi Produsen juga harus mendapatkan keuntungan. Janga

atomy-hemohim

n khawatir. Tenang, tenang, tenang. Lalu saya bilang CEO Kim, satu bungkus kan 20gr tanpa menambahkan saset nya. Bisakah kita tingkatkan 10% lagi ? Kalau isi perbungkusnya 22gr apakah akan mengalami kerugian ? Anda tidak harus mengubah kotak atau menambahkan lebih banyak saset. Anda perlu menambah volumenya saja. Dia bilang, Oh, itu tidak sulit. Seharusnya tidak menjadi masalah berarti Anda setuju kalau dibuat 22gr dan dia setuju. SETIAP saset kini dua puluh dua gram.

Menteri Keamanan Pangan dan obat bertanya ke kami, Kenapa Anda membuat saset 22gr sementara paten Anda untuk memproduksi 20gr ? Kami diminta memperbaikinya. Saya setuju dan bertanya Pilih mana mengurangi dua gram TIAP SASET atau tambah jumlah isi saset supaya cocok dengan berat total. CEO Kim pun sudah menduga bahwa saya akan meminta sesuatu seperti ini.

Ketika saya membahasnya dia sudah SIAP untuk itu. Dan sekarang Anda lihat hasilnya sekarang menjadi lima puluh empat saset dan harganya tentusaja sama. Ini harusnya untuk konsumsi bulanan. Kalau dua saset per hari berapa dalam sebulan dibutuhkan, harus enam puluh saset sebulan kan ? Sementara ini hanya 54 tanggung kan ? Jadi kita harus meningkatkan nya atau tidak ? Nah itu tidak mungkin tanpa negosiasi semacam ini.

Jadi kenapa saya berusaha keras seperti itu ? Karena saya ingin memastikan bahwasanya tidak ada produk lain yang bisa menandingi kita. Tidak mungkin terkalahkan, apalagi ini buka dan hanya produk untuk kesehatan orang Korea ini harus menjadi makanan fungsional kesehatan yang dapat menjaga kesehatan dari semua orang di dunia. Dan untukmenjadi seperti ini, premium dan makanan fungsional kesehatan global harganya harus lebih rendah. Dan tidak ada seorang pun yang pernah meminta saya untuk meningkatkan jumlah saset nya. Tetapi saya sendiri yang berpikir keras, ber negosiasi, mencari cara dan melakukan segalanya untuk mewujudkan ini. Kenapa ? Karena saya ingin memastikan bahwa tidak akan ada perusahaan di dunia ini yang berani menandingi kita.

Itulah yang disebut dengan Absolute Price dan Absolute Quality.